PEX CHAIR: Kursi Gaming Khusus Untuk Streamer dan Designer



Pex Chair Indonesia: Perangkat gaming saat ini tidak sebatas pada mouse, keyboard, headset, atau mousepad. Kursi gaming menjadi salah satu perangkat yang dapat menjadi supporting penggunanya untuk di depan monitor. Namun, bagi beberapa orang masih menganggap enteng mengenai kursi gaming. Masih banyak yang mengatakan jika kursi gaming adalah perangkat yang tidak begitu diperlukan karena dapat menggunakan kursi yang seadanya. PEX Chair Indonesia hadir dengan memiliki pandangan yang berbeda. Di pertengahan tahun 2018 lalu, PEX Chair Indonesia menghadirkan kursi gaming Poseidon dan Kursi Gaming Ares. PEX Chair Indonesia memiliki pengertian jika pada dasarnya kursi gaming adalah salah satu perangkat yang cukup esensial untuk gamer kelas berat serta desainer yang sering menghabiskan banyak waktu di depan monitor. Tidak hanya gamer profesional, hal ini juga berlaku untuk mereka yang tidak mencari keuntungan via game, tetapi memiliki jam yang sangat lama, misalnya 8 jam per hari.


Menurut Michael Hooper, Product Manager dari Corsair “Kursi gaming harus memiliki desain yang menopang tubuh dalam waktu yang cukup lama,”. Namun, kursi gaming juga harus memiliki beberapa kriteria, bukan asal mempunyai desain khas gaming yang mempunyai kesan keren.

“Pertama, build quality harus bagus. Kedua, desainnya juga harus tepat karena tugasnya adalah menopang tubuh dalam waktu yang lama.” Berkaitan dengan hal ini PEX Chair Indonesia sangat serius dalam memproduksi kursi gaming. Hal ini dibuktikan dengan kreasi menciptakan Kursi Gaming Ares, Kursi Gaming Cerberus dan Kursi Gaming Poseidon yang telah di buat detail mengikuti aspek aerodinamis juga posisi letak tubuh.



PEX Chair Indonesia sebelumnya memang telah menciptakan kursi-kursi kantor yang tepat dan nyaman guna membantu para user berkonsentrasi dalam waktu yang cukup lama. Kualitas kursi gaming dari PEX Chair Indonesia juga bisa terlihat dari kestabilannya saat menopang tubuh dalam sudut yang hampir tidak mungkin, seperti sudut penyangga yang dibuat 180 derajat.